Film Action 2016 Vigilante Diaries

Download Film 2016 Vigilante Diaries - Jason Mewes dapat berperan yang merupakan sutradara film buat video-videonya di internet yang memfilmkan kekerasan dari orang pinggiran yang cuma dikenal bersama sebutan "The Vigilante" (dibintangi Paul Sloan). Tetapi diwaktu The Vigilante menghentikan satu buah kegiatan, justru memicu pertumpahan darah mengagumkan antara massa penduduk Armenia, kartel Meksiko, tim komando kusus serta tentara internasional yang mogok jadi suatu konspirasi serta masalah agung yang timbul ini mulai sejak terbawa jadi masalah pribadi. 

Yuk Nonton Film Action terbaru 2016 Vigilante Diaries Subtitle Indonesia

Film 2016 Vigilante Diaries menceritakan berkaitan film perbuatan adventure beradrenalin tinggi yang menampilkan gaya kepahlawanan dari zaman 1990-an serta tindakan mata-mata internasional. Film ini melibatkan jumlahnya agen rahasia yang beralih jadi pertempuran dengan tindak kriminil yang dipicu oleh sebutan The Vigilante yang membantai salah satu dari mafia ke mafia lain, dari organisasi satu ke organisasi lain.

Download Film Vigiliante Diaries (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Misi panjang ini dapat mengambil kita dari kemewahan cocok di kota Los Angeles jauh ke tempat-tempat seperti Irak, Armenia, Rusia serta Inggris untuk memperkenalkan kita tokoh-tokoh para karakter berbahaya. Dari produsen film dari Beverly Hills, Mike Hanover ke preman mafia kejam asal Armenia, preman Asia sampai keterlibatan mata-mata nomor wahid yang mengambil dunia dalam kekacauan.

Genre : Action
Rating : 6.1/10 IMDb
Durasi : 107 Menit
Sutradara : Christian Sesma

Nonton Trailer Film Action 2016 Vigilante Diaries


Download Film Vigilante Diaries (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Bandar Bola | Domino QQ Terbaik | Mas Template
Copyright © 2016. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Sponsored by Agen Poker Published by Sbobet Online
Proudly powered by Blogger