Wonder Woman 2017 Review Film

Memoryonfilm - Kabar gembira untuk anda semua penggemar super hero Wonder Woman nih karena sekarang film nya sudah dapat di download, Download Film Marvel Terbaru 2017 Sub Indo Wonder Woman di website ini karena kualitas nya sudah high display loh. Film hollywood ini memang memiliki genre Action dimana sequel yang di angkat ke layar lebar ini di sutradarai oleh Patty Jenkins dan juga penulis naskah skenario nya adalah Jason Fuchs.
Wonder Woman 2017 Review Film
Download Film Terbaru hanya di Download Mania ya, karena disini selain kualitas film yang sudah high display juga sudah memiliki subtitle Indonesia yang pastinya sudah tidak kesulitan dalam memahami jalan cerita film yang baru-baru ini keluar salah satu nya adalah film Wonder Woman (2017).

Film Wonder Woman ini sendiri dibintangi oleh seorang tokoh utama yaitu Diane Prince Wonder Woman yang di perankan sangat apik oleh Gal Gadot. Tokoh lain nya adalah Chris Pie, Danny Huston, Robin Wright, dan juga Ewen Bremner. Film ini sendiri merupakan produksi dari Warner Bros yang dimana juga memproduksi film King Arthur (2017).
baca juga : Wonder Woman (2017) 1080p HD Full Movie
Wonder Woman (2017) akan tayang di negaranya pada tanggal 23 Juni 2017, film ini sendiri menceritakan tentang sebuah karakter yang diciptakan oleh seorang konsultan pendidikan tinggi yang bernama William Moulton marston yang juga pernah muncul pada komik di tahun 1941.

Dimana menceritakan Steve Trevor yang ketika itu menjadi seorang petugas intelijen pada sebuah angkatan darat Amerika Serikat ketika kondisi dunia sedang perang dunia ke dua. Naas nya ketika itu diri nya mengalami kecelakaan pesawat di sebuah wilayah di pulau Paradise yang ketika itu meruapakan wilayah yang terisolasi letaknya di pedalaman Amazon.

Wonder Woman Cast: GAL GADOT, Adam Sef, Alexander Mercury, Andrea Vasiliou, Ann Ogbomo, Ann Wolfe, Annarie Boor, Anthony J. Sacco, Ben Kelleher, Bern Collaco, Brooke Ence, Chris Pine, Christopher Marsh, Connie Nielsen, Danielle Lewis, Danny Huston, Dario A. Lee, David Georgiou, David Thewlis, Dino Fazzani, Dominic Kinnaird, Doutzen Kroes, Edward Wolstenholme, Ekran Mustafa, Eleanor Matsuura, Elena Anaya, Emily Carey, Eugene Brave Rock, Eva Dabrowski, Ewen Bremner, Flor Ferraco, Flora Nicholson, Florence Kasumba, Fran Targ, Frank Allen Forbes, Freddy Carter, Gal Gadot, Georgina Armstrong, Hari James, Harry Brewis, Hayley Warnes, Jacqui-Lee Pryce, Jag Patel, James Cosmo, James M.L. Muller, Jemma Moore, 
Director: Patty Jenkins
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Bandar Bola | Domino QQ Terbaik | Mas Template
Copyright © 2016. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Sponsored by Agen Poker Published by Sbobet Online
Proudly powered by Blogger